Cara Entry Nilai Rapor SD

Entry Nilai Raport ini menggunakan Biosystem Online www.datasd.pdkjateng.go.id dimana setiap sekolah telah memiliki user maupun password yang sebelumnya dipergunakan untuk entry Siswa UN. Operator Sekolah dapat membuka lagi Biosystem Onlinennya dan mempelajari Cara Entry Nilai Rapor SD dibawah ini : 
  1. Kolom Nilai Yang Dimasukkan Antara 0.00 - 100.00, Contoh Pengisian Nilai Agama :
  2. Mapel Mulok Mapel Mulok Disediakan Maksimal 5 Mapel Mulok, diisi Sesuai Dengan Mapel Mulok di Sekolah, Boleh 1, Boleh 2, Maksimal 5, Lihat Gambar :
    Cara Pengisian Mapel Mulok Pada Biosystem Online :
  3. Ketidakhadiran : Kolom Sakit, Ijin dan Tanpa Keterangan diisi jumlah hari ketidakhadiran siswa :

  4. Pengembangan Diri (ekstrakuliluler) Kolom Kegiatan : Diisi nama kegiatan yang diikuti oleh siswa, maksimal 3 kegiatan ekstrakulikuler Kolom Nilai : Diisi dengan nilai yang dicapai oleh peserta didik yang dinyatakan secara kualitatif dengan keterangan baik, cukup, kurang

Kolom Keterangan : Diisi dengan deskripsi singkat tentang predikat prestasi dan ketercapaian kemampuan sesuai dengan keterangan yang tertulis dalam rapor. Misal : Cukup: Penguasaan materi baik, sikap percaya diri dan kemampuan berargumentasi kurang, kerjasama dan kedisiplinan cukup.


Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar