Download RPP Kurikulum 2013

Diantara para pengunjung banyak yang bertanya dan penasaran bagaimana bentuk RPP Kurikulum 2013, baik lewat komentar maupun lewat milis. Apakah sama dengan kurikulum sebelumnya yaitu RPP Berkarakter. Hal yang mendasar yang bisa kita lihat dari RPP Kurikulum 2013 adalah nama Standart Kompetensi
diganti dengan kompetensi inti. Dan seperti yang saya ketahui dari hasil selancar di internet diantarannya saya dapatkan dari sini, ada hal menarik di bagian akhir RPP Kurikulum 2013 yaitu adanya REFLEKSI yang meliputi Hari ini Aku tahu, Hari ini Aku Melakukan, dan Hari ini Aku Bersikap.
Dari paparan di atas tentunya menambah rasa penasaran pengunjung semua untuk memiliki bentuk sebenarnya dari RPP Kurikulum 2013 itu sendiri. Sebagai bahan rujukan berikut saya berikan contoh dari RPP Kurikulum 2013  dan bisa Anda download satu persatu file tersebut berikut filenya:

Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar