Persiapan Peserta PLPG 2012


Hal-hal yang harus dipersiapkan antara lain :
1.         Calon Peserta PLPG dimohon membawa Buku Ajar/Buku Teks Mata Pelajaran, dokumen Silabus,RPP danMedia Pembelajaran yang relevan.2. Untuk acara pembukaan memakai pakaian atas batik bawah gelap.
2.        Untuk Kegiatan pembelajaran sehari-hari pakaian atas putih bawah hitam.
3.        Peserta PLPG membawa ASKES (bagi yang memiliki);
4.       Masing-masing peserta yang mengalami gangguan kesehatan khusus, sebaiknya membawa obat-obatanyang sudah biasa digunakan/didapat dari Dokter;
5.        Setiap peserta dari guru kelas dan guru mata pelajaran harus membawa LAPTOP, kurikulum, buku, referensi, contoh silabus, contoh RPP, dan kertas folio A4 untuk mencetak hasil workshop.
6.       Setiap peserta wajib membawa buku referensi, terutama guru BK wajib membawa referensi, terutama guru BKwajig membawa referensi khusus, contoh rencana program layanan dan bimbingan, contoh laporan pelaksanaanbimbingan , data-data relevan, contoh laporan/proposal PT/PTK, dan diharapkan membawa LAPTOP, sertakertas folio A4 untuk mencetak hasil workshop.
7.        Setiap peserta PLPG diharapkan membawa berbagai media terkait mapelnya, yang rencananya akandigunakan untuk kegiatan peer teaching dan ujian praktik

Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar