Prediksi Kisi Kisi UKG Online


Prediksi Kisi Kisi UKG Online Secara resmi belum keluar dan tentunya anda akan sulit mencari di internet (apalagi anda... wong mbah GOOGLE yang hampir serba tahu aja masih nggak bisa beri jawaban pasti koq !) namun menurut "rasan rasan" dan prediksi banyak kalangan,
bahan UKG Online nanti nggak seberapa jauh koq dengan Kisi Kisi yang telah dikeluarkan Kemdiknas pada saat UKK 2012 lalu, dan ini masuk akal juga... karena yang sudah sertifikasi lebih dahulu dan yang sudah "menikmati" tunjangan baik yang portofolio maupun melalui PLPG kan belum pernah merasakan "nikmatnya" UKK?

Nah untuk itulah sambil membuat prediksi siapa yang jadi juara Liga Eropa nggak ada salahnya kita buat prediksi Soal UKG Online, jika yang lalu sudah berupa bentuk soal sekarang hanya saya upload kisi kisinya.

Hanya ada syarat mutlak yang harus anda tepati saat anda akan men"download" kisi kisi tersebut! Yaitu : Jika Prediksinya salah maka anda tidak boleh marah lha wong namanya prediksi, sebaliknya jika ternyata hampir seluruhnya bener..., anda harus bersyukur, karena hanya dengan bersyukur maka Tuhan akan menambah nikmatNYA... amin!
Link download kisi kisi UKG Online : 

1.     Matematika
2.     Bahasa Indonesia 
3.     IPA SMP
4.     IPS SMP
5.     Pkn
6.     Bahasa inggris
7.     Seni Budaya
8.     Penjas
9.     Seni rupa
10.     Guru Kelas SD

Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus