Hakim VS Guru


Di sebuah pengadilan lalu lintas, seorang tersangka tengah diadili. Sang hakim menanyai kesalahan terdakwa.
Hakim: Apa kesalahan Anda?
Terdakwa: Saya ditangkap polisi karena melanggar lampu merah. Tapi
sumpah Pak, itu saya lakukan karena saya sedang terburu-buru.
Hakim: Apa profesi Anda?
Terdakwa: Profesi saya guru Pak Hakim. Tapi, apa hubungannya ya?
Pak Hakim langsung berdiri dengan wajah senang.
Hakim: Sudah bertahun-tahun saya menunggu kesempatan ini! Saya belum pernah mendapat terdakwa seorang guru.
Guru: Maksudnya apa, Pak????
Hakim: Ini hukuman Bapak. Silakan Bapak duduk di pojok sana, dan tulis SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MELANGGAR LAMPU MERAH LAGI sebanyak 500 kali.
Guru: %@!?*/&!?
(Si Hakim cengar-cengir dendamnya di masa sekolah terbalaskan).

Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar