Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru

Bagaimana cara mudah dan praktis menghilangkan tanda bajakan atau blacklist pada smadav terbaru atau seperti versi smadav 83 , 84 , 85 , 86 , 87 dan yang paling update terbaru smadav 88, nah kali ini KhaZaAm akan memberikan tutorial bagaimana cara cepat menghilangkan tanda bajakan smadav tersebut, khususnya yang terbaru. cara ini saya lakukan sesuai pengalaman saya yang menjadi korban blacklist smadav,hehehe , tapi itu sudah bisa di atasi dengan cara :


Pertama, basmalah dulu ya .

Kedua,  uninstal smadav terbaru sobat tersebut ataupun smadav apa aja itu .

Ketiga, jangan lupa hapus semua jejaknya, dengan cara, masuk ke data C, pilih program files dan cari smadav lalu hapus deh semua yang berhubungan dengan smadav tersebut .
 
Keempat, nah kali ini smadav sobat udah gak ada, jadi sabar ya,hehehe, instal smadav sobat yang versi lama, yang jadul jadul aja, kayak smadav 84 atau 85, pokoknya yang dulu deh , nah sekarang pada menu register smadav masukkan name "anti-pembajakan" atau "anti-bajakan" , nah tanpa pasword klik register.

taraaaaaaaaaaa.... smadav kembali hijau dan lepas dari yang namanya bajakan , yang mau jadiin smadav pro kalau mau aman beli aja ya,heheheh, biar gak kena blacklist lagi, cinta produk indonesia, tapi kalau mau coba trik cara menjadikan smadav terbaru pro di KhaZaAm silahkan ni, tapi gak tanggung jawab saya ya kalau terjadi apa apa.

oke, demikian tutorial dari saya mengenai trik cara menghilangkan tanda bajakan blacklist pada smadav terbaru, semoga Menghilangkan Blacklist Smadav Terbaru bermanfaat untuk sobat semua. Anda juga bisa lihat tutorial di disini.


Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar