Memperbaiki Kualitas MP3 dengan Quality Modifier

MP3 Quality Modifier adalah sebuah program sederhana yang dapat dengan mudah mengubah kualitas MP3 Anda untuk menghemat ruang disk dan / atau untuk muat lebih banyak musik pada pemutar MP3 Anda dengan tetap menjaga tingkat kualitas audio yang diinginkan dan menjaga semua tag ID3 utuh!
Program ini sangat mudah digunakan: Langkah pertama adalah untuk drag dan drop file MP3 pada daftar file, MP1 dan MP2 file juga didukung. Berbagai informasi seperti nama, menafsirkan, ukuran dan bitrate akan ditampilkan secara otomatis.
Langkah berikutnya adalah memilih preset yang berkisar dari kualitas tinggi lebih portabel dan kompromi untuk kualitas rendah. Lebih maju pengguna dapat memilih dari berbagai konfigurasi seperti mode bitrate dan tingkat, frekuensi sampel dan modus stereo.
Proses itu sendiri hanya membutuhkan beberapa detik per lagu dan bahkan mampu mengadaptasi struktur folder (contoh: "Artis X" folder dengan "Album 1" dan "Album 2" sebagai subfolder) jika yang diinginkan. Tidak seperti alat lain semua ID3 tag seperti judul, artis dll secara otomatis ditahan juga.
Akhirnya jendela hasil memungkinkan untuk membandingkan file musik asli dan diciptakan oleh perbedaan ukuran daftar mereka
situs webaslinya disini atau download disini

Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar