Perkuat sinyal modem USB

Bagi sahabat yang ingin memperkuat sinyal modem usb misalnya modem huawei,vodafone ataupun sierra, dll berikut ini cara memperkuat sinyal modem usb yang layak anda praktekkan.
Pertama-tama siapkan kabel usb Extender, DVD bekas dan yang terakhir siapkan aluminium foil bekas pembungkus daging. atau kata om agus dan khairuddin bisa juga memakai botol bekas baygon cair atau bekas yang lainnya. Intinya adalah bahan harus terbuat dari seng.
Cara pakai :

Letakkan  modem diatas kepingan dvd lalu letakkan gulungan aluminium foil di samping modem tersebut. Lalu cek sinyal.
Namun bila anda kesulitan mendapatkan bahan-bahan diatas, ada satu cara lagi yang dapat kita gunakan untuk memperkuat sinyal modem yaitu dengan membeli kabel usb extender yang panjangnya kira-kira 5 meter.  Hubungkan modem usb anda dengan kabel usb extender tadi, lalu letakkan modem diluar ruangan, misalnya diatas jendela kamar. Tapi jangan ditaro diatas pohon kelapa yach… ntar bisa keujanan, hihihi..
Dengan cara ini, sinyal maksimal bisa anda dapatkan dan pada akhirnya anda akan merasa enjoy untuk surfing di internet. Dengan cara ini juga saya dapat dengan leluasa mengoptimasi artike
Terima Kasih Untuk Semua Pengunjung/Pembaca KhaZaAm. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar